Yuk Intip Kelebihan dan Cara Mengaplikasikan Fitur Single Take Di Samsung S20 FE

18.10

Perusahaan Samsung kembali meluncurkan variasi terbaru dari Galaxy S20 series, yaitu samsung s20 fe. Variasi ponsel ini digadang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan series sebelumnya. Hadir dengan berbagai spesifikasi baru yang dimiliki oleh ponsel ini, membuat banyak kalangan ingin memilikinya. Salah satu spesifikasi paling menarik adalah fitur Single Take. Yuk, simak kelebihan dan juga acara penggunaan fitur satu ini.

 

Kelebihan dan Cara Pengalikasian Fitur Single Take Pada Samsung S20 Series FE
1. Hadir Dengan Fitur Single Take
Fitur Single Take ini sangat dinantikan bagi yang menyukai kegiatan photography. Oleh karena itu, ponsel ini menjadi incaran berbagai kalangan karena memiliki fitur tersebut. Dengan kehadiran fitur Single Take ini, anda tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga disekitar anda. Selain foto, fitur ini juga menangkap dalam bentuk video pendek.


Seperti namanya Single Take, dalam sekali penangkapan dapat menangkap hingga 14 jenis foto atau video. Adanya fitur ini pada Samsung S20 FE, pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi editing foto karena sudah disediakan berbagai macam jenis foto dalam sekali penangkapan foto tersebut. Filter yang dimiliki pun memiliki banyak variasi.


Pada fitur Single Take ini, tangkapan yang dihasilkan berasal dari ketiga kamera belakang yang dimiliki ponsel ini. Ketiga kamera tersebut terdiri dari wide, ultra wide dan telephoto. Sehingga ketika menggunakan mode fitur single take, secara otomatis ketiga kamera belakang akan menyala. Namun ketika menggunakan fitur ini, zooming tidak bisa digunakan. 


2. Cara Penggunaan Fitur Single Take
Fitur yang hanya hadir pada ponsel variasi ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Samsung Galaxy series. Untuk cara penggunaan fitur ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Pertama, buka aplikasi kamera pada ponsel. Kemudian akses pilihan kamera belakang dan pilih mode Single Take. Selanjutnya mengarahkan pada objek yang ingin difoto.


Kamera akan langsung otomatis memberikan arahan kamera ke sudut yang berbeda untuk mendapat angle foto maupun video yang bervariasi. Lalu, tap record maka fitur Single Take akan melakukan tugasnya. Samsung S20 FE dengan teknologi AI ini akan langsung menyimpan hasil jepretan dan dengan otomatis mengkategorikan file dalam galeri ponsel.


3. Tips Memaksimalkan Aplikasi Single Take
Kelebihan fitur ini yaitu dapat menyediakan berbagai variasi foto dan video serta memudahkan pengguna agar tak perlu repot lagi menggunakan fitur editing. Ada beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan fitur ini. Seperti penyataan dari pihak Samsung, fitur Single Take lebih baik digunakan pada objek yang bergerak. Pengarahan kamera juga aktif bergerak mengikuti objek.


Semakin banyak gerakan objek dalam satu kali penangkapan maka akan semakin banyak variasi gambar menarik pada jepretan hasil Single Take. Selain itu, tips lainnya adalah pengguna dianjurkan untuk menjalankan mode Single Take selama 5 – 10 detik untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak. Namun pengguna Samsung S20 FE juga dapat dengan bebas memilih durasi penggunaan fitur ini.


Buat anda yang gemar mengabadikan momen dalam foto, ponsel ini sangat direkomendasikan untuk anda. Khususnya dengan hadirnya fitur Single Take ini akan memberikan banyak variasi jenis foto sehingga memudahkan anda untuk langsung memilih dan mempostingnya di media sosial. Cara penggunaannya juga sangat mudah. Fitur Single Take memberikan nilai tersendiri bagi ponsel ini. Cocok bagi anda yang aktif di media sosial.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda